Review Manga Kaguya Sama: Love is war

Review Manga Kaguya Sama: Love is war

Membaca manga merupakan kegiatan yang layak dilakukan saat ini. Mengingat banyak anak sekolah yang lagi tidak sekolah. Daripada menghabiskan banyak waktu untuk kegiatan yang tidak bermanfaat, lebih baik baca komik di Mangadop.

Kaguya sama love is war

Melihat judulnya ini bukan genre perang ya. Malah ini termasuk manga romantis komedi. Cerita sederhana yang berlatar di sekolah terus dibawa bergulir ke arah yang terbaik untuk memaksa satu sama lain untuk mengaku pada diri mereka sendiri. Taktik dan untuk menjebak dalam situasi pengakuan satu sama lain itu yang membuatnya menjadi seperti cerita perang.

Konsep ‘siapa yang akan menjadi orang pertama yang mengaku’ membuat alur cerita menjadi tidak biasa dalam manga romantis. Itulah yang membuatnya menjadi manga romantis terbaik sat ini.

Sinopsis

Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya adalah Presiden dan Wakil Presiden Dewan Siswa Akademi Shuchiin yang terkenal. Keduanya sama-sama bertekad untuk keluar dari situ sebagai pemenang medan perang. Mereka percaya bahwa orang yang mengaku pertama akan dipandang rendah dan dihina, meskipun keduanya memiliki perasaan satu sama lain, tapi gengsi mereka yang tinggi menghalangi untuk mengakuinya.

Plot

Pada awalnya kita bisa melihat serangkaian cerita pendek yang memperkenalkan karakter dan keadaan manga.

Pemeran utama adalah Shirogane, Shinomiya, Fujiwara, Ishigami, dan Hayasaka.

Ketika skenario terus berlanjut, hubungan antara mereka menjadi lebih menarik dan sangat lucu. Sebuah manga yang benar-benar menggelitik bahkan ketika sebuat plot yang tidak seharusnya lucu.

Dengan janlan cerita yang sangat menyegarkan, pada dasarnya kita melihat interaksi antara pemeran. Sangat menarik melihat bagaimana pikiran mereka dan bagaimana pikiran tersebut muncul dalam orang lain dalam kehidupan nyata.

Kamu tidak hanya melihat cerita yang fokus kepada hal-hal romantis saja, sebab ada karakter yang terlihat bebal dan akan menghancurkan interaksi antara Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya. Walaupun, terkadang akan membantu.

Manga ini juga mengadopsi narator yang akan menjelaskan alasan utama untuk situasi tertentu yang membuat kelanjutan plot cerita menjadi lebih hidup dan menghibur dengan unsur komedi yang berbeda.

READ  Cara Mudah Mencuci Pakaian Dengan Mesin Cuci Manual dan Otomatis

Kemajuan hubungan karakter tentu mengikuti alur seperti kehidupan nyata. Dengan Pemeran karakter hebat yang berbeda watak, akan membuat manga ini menyenangkan untuk waktu yang sangat lama.

Kesimpulan

Selain narasi dan penyutradaraan yang terlihat brilian. Kekuatan logika dan psikologi para karakter untuk saling mengecoh yang membuat cerita ini terlihat berbeda dengan manga lainnya. Kesombongan dan egoisme juga turut dalam hal percintaan. Walaupun manga Kaguya-sama: Love is war bergenre romantis. Tentu, itu mungkin bukan untuk semua umur. Tapi kisah lucu dengan permainan pikiran akan membuat manga ini menjadi manga romantis terbaik yang pernah kamu lihat.

Ari

Related Posts