Cara Membuat Api di Alam Bebas Dengan Berbagai Prosedur

Gunakan Menggosok

Hukum kondisi fisika yang menggosok menghasilkan energi panas. Jika gesekan terus komponen mudah terbakar, panas akan menjadi api.

Sebenarnya ada 3 teknik yang biasa digunakan untuk menggunakan tekanan gesek ini, yaitu melalui alat putar busur, alat putar telapak tangan, dan juga api sampai. Ketiganya menggunakan kayu sebagai saluran. Tekniknya sebenarnya dengan menggosok tongkat gardan versus papan kayu yang memang sudah dibuat sedemikian rupa. Penggosokan kedua kayu keras tersebut tentunya akan menghasilkan butiran serbuk gergaji yang jika terkena panas dari abrasi tersebut akan menghasilkan api.

Jika kedua teknik diatas adalah dengan cara memutar poros. Penggaruk api bekerja dengan menyeka bagian belakang dan muka tongkat as dan juga papan kayu, seperti seseorang sedang menggali.

Memanfaatkan Botol Yang Berisi Air

Teknik ini juga memanfaatkan konsep fungsi kaca pembesar, hanya sebuah wadah berisi air yang digunakan. Botol berisi air tampak seperti kaca cembung dan juga memiliki kapasitas untuk mendemonstrasikan panas ke bawah Tinder.

https://alamalami.com/ situs yang membahas seputar dunia alam.

Memanfaatkan Bekas Korek Api Gas

Pemantik gas memiliki roda yang lebih ringan, ketika tim kami kehilangan tempat, tim kami dapat menggunakan pemantik api untuk menghasilkan pemicu yang dapat digunakan untuk menyalakan sumbu. Namun sebelumnya hilangkan penutup ban terlebih dahulu untuk memastikan rangsangan tidak terhalang

Kaca Pembesar

Ini sebenarnya juga biasa diamati dalam film-film perjalanan. Gelas kumulatif dapat memusatkan panas matahari melalui kaca yang terlihat dan menyebarkannya ke sumbu. Manfaatkan kaca pembesar pada siang hari saat cuaca bagus. Jika Anda tidak memiliki kaca kumulatif, Anda dapat menggunakan lensa kacamata, kacamata lapangan, atau mungkin lensa kamera.

Batu Api dan Baja

Teknik ini biasanya ditonton tim kami dalam film-film perjalanan dan juga merupakan metode menghasilkan api tanpa pakaian tertua di masa lalu. Perangkat firestarter ini sebenarnya adalah toko ritel pasokan eksterior dengan harga yang bervariasi. Tetapi jika Anda tidak memiliki alat ini, Anda dapat mencoba memijat bilah baja bersama dengan batu sampai rangsangan muncul dan arahkan ke sumbu untuk memastikan sumbu terbakar.

READ  Floor Hardener Untuk Lantai Industri

Memanfaatkan Reaksi Kimia

Teknik ini sebenarnya dibuat rumit mengingat tidak mungkin kita membawa bahan kimia ke mana-mana saat melakukan aktivitas perjalanan. Kami memahami bahwa beberapa reaksi kimia dapat menimbulkan api, oleh karena itu menghasilkan api kimiawi adalah pilihan ketika perusahaan kami kurang cocok.

Memanfaatkan Wol Baja dan juga Baterai Batu

Apa sebenarnya sabut baja itu? sebenarnya adalah kawat baja tipis seperti wol. Contoh sederhananya adalah kabel pencuci piring, hanya saja sabut baja lebih tipis. Banyak sekali menjual sabut baja di outlet online atau toko retail properti besar.

Sikat atau bahkan tempelkan sabut baja ke seluruh tiang baterai listrik sampai api menyala. Lakukan ini di Tinder agar api dapat menyebar langsung ke Tinder dan api benar-benar terbentuk.

Menggunakan Kaleng Aluminium Ringan

Jika Anda menemukan aluminium dapat dengan mudah dengan dasar cekung pada saat itu lakukan dengan cara ini. Gosok bagian bawah kaleng dengan mudah sampai warnanya cerah, Anda bisa menggunakan pasta gigi atau apapun yang penting untuk menjadi cerah dan dapat dengan mudah menunjukkan cahaya. Momen berkilau, dalam kondisi cuaca cerah di bawah sinar matahari langsung ke item yang mudah terbakar, dan voila! membuat api.

robby

Related Posts