Bukan IndoXXI, ini Review Drakor Hi Bye Mama

Trend streaming Online kini berubah, dulu trending IndoXXI. Kini drama korea Hi Bye Mama saat ini banyak menjadi favorit masyarakat, karena bisa dibilang drama Hi Bye Mama ini hampir semua dari karakter di film nya adalah orang baik. Namun, drama ini mampu membuat para pecinta drama korea berderai air mata, karena disetiap episode yang ditayangkan.

Hi Bye Mama ini menceritakan sosok perempuan bernama Cha Yu – ri yaitu perempuan hamil yang meninggal karena mengalami kecelakaan tertabrak oleh mobil. Namun karena Cha Yu – ri lebih mementingkan nyawa anaknya yang ada di dalam kandungan, sehingga yang bisa terselamatkan hanyalah nyawa anaknya.

Bukan IndoXXI, ini Review Drakor Hi Bye Mama
Bukan IndoXXI, ini Review Drakor Hi Bye Mama

Chon Gang – hwa suami dari Cha Yu -ri sendiri adalah seorang dokter, akhirnya ia merawat anak mereka seorang diri. Hingga kemudia ia menikah dengan perempuan lain yaitu, Oh Min Jeong.

Setelah lima tahun Cha Yu -ri meninggal, ia diberikan kesempatan untuk hidup kembali selama 49 hari. Cerita mengenai 49 hari hidup kembali, sudah banyak diceritakan di drama – drama korea lainnya.

Teaser Drama Korea Hi Bye Mama

Sebelumnya tim produksi tengah menyiapkan beberapa teaser yang menampilkan drama ini dengan nuansa menyenangkan, sebelum drama ini ditayangkan. Sehingga ini membuat penonton mengira bahwa film ini akan menyenangkan, walaupun sebenarnya film ini mempunyai cerita yang sedih dan mengharukan.

Tetapi kali ini berbeda, karena flm Hi Bye Mama ini adalah film keluarga yang dikemas dengan apik bernuasa menyedihkan, komedi dan romantis. Hal ini lah yang membuat para penonton, menikmati drama ini. Penton bukan hanya akan menonton soal kehidupan Cha Yu – ri saja, namun juga masalah – masalah keluarga para hantu lainnya.

Banyak pesan dan pelajaran yang disampaikan melalu drama ini, mulai dari rasa bersalah orangtua kepada anaknya dan rasa sayang orangtua kepada anaknya yang tak pernah hilang. Drama ini disebut – sebut, sebagai drama yang mengkritik persepsi stigma masyarakat bahwa ibu tiri itu jahat.

READ  Tips Sehat dan Selamat di Saat Mudik Lebaran

Drama ini penuh dengan cerita yang mengharukan, namun Hi Bye Mama juga memiliki unsur humor yang ditampilkan dibeberapa karakternya. Secara keseluruhan, judul drama Hi Bye Mama ini mempresentasikan keseluruhan dari alur cerita drama ini. Dimana keputusan yang akan di ambil Cha Yu -ri nantinya di minggu terakhir episode dianggap tidak bisa memuaskan penonton.

Hi Bye Mama memiliki 16 episode untuk kamu saksikan, walaupun kamu sudah tidak bisa mengakses situs streaming online Indoxxi lagi untuk menonton drama korea, kamu tetap bisa menyaksikan drama Hi Bye Mama ini melalui situs streaming online lainnya, yaitu seperti:

  1. Kiosfilm21.site
  2. lebahmovie.com
  3. nontonfilm168.net
  4. nontonfilmdrama
  5. movieon21.biz
  6. Movie Gan
  7. Rebahin
  8. Go Stream
  9. Film BagoesXX1
  10. Studio xx1
  11. Project Free TV

fasha

Related Posts